Hamilton mengangkat tutupnya pada cetak biru untuk kesuksesan F1

  • November 29, 2019

Hamilton mengangkat tutupnya pada cetak biru untuk kesuksesan F1

Berbicara kepada pesaing di Final Tur Dunia Gran Turismo, juara Formula 1 Lewis Hamilton telah menawarkan wawasan ke dalam detail kecil yang telah terbukti integral dengan kesuksesannya dalam olahraga.

Tuduhan Lewis Hamilton ke kejuaraan dunia Formula 1 keenam musim ini adalah salah satu hasil dan konsistensi luar biasa, tetapi tanpa banyak momen sensasional.

Dan ada kebenaran tertentu pada kenyataan bahwa discbet.com semakin baik Anda sebagai olahragawan, semakin mudah terlihat dari luar.

Tetapi jangan berpikir sejenak bahwa kampanye Hamilton telah berjalan-jalan di taman, karena ia telah menemukan dirinya menggali lebih dalam dari sebelumnya untuk menemukan tepi yang membantu membuatnya tetap berada di depan grid.

Akhir pekan lalu, Hamilton mengunjungi Gran Turismo World Finals di Monako di mana ia tampil di panggung utama dengan pemain-pemain terbaik dalam permainan itu sebelum mengambil sebagian dari mereka dalam lomba

Dalam suasana yang sangat santai, Hamilton ditanyai pertanyaan oleh pembalap sim tentang rahasia kesuksesannya, dan pendekatannya terhadap balap.

Benar-benar terlibat dalam topik dengan pembalap muda yang ingin belajar semua yang mereka bisa, jawaban Hamilton menawarkan wawasan yang menarik tentang apa yang diperlukan untuk menjadi pembalap F1 top-line dan di mana pembalap Mercedes bekerja lebih keras untuk menjadi sukses.

Motorsport.com ada di sana untuk mendengar apa yang dia katakan. Berikut adalah highlightnya.

“Ini mungkin berbeda untuk semua orang, dan apa yang saya lakukan sekarang berbeda dengan apa yang saya lakukan ketika saya pertama kali melihat F1 dan ketika saya sedang karting. Tetapi ini merupakan proses pembelajaran.

“Bagi saya sekarang, saya melakukan peregangan, dan peregangan ini sangat penting, terutama saat Anda bertambah tua, Anda semakin memperhatikannya. Peregangan itu super, kunci super. Juga menjaga detak jantung Anda rendah saat bernafas, saya tidak melakukan pernapasan latihan, tapi saya fokus pada pernapasan saya, memastikan saya terpusat.

“Tetapi bagi saya itu juga memastikan bahwa saya tahu semua yang ada di depan saya. Saya selalu memastikan saya telah mempelajari pangkuan dan telah mempelajari pengaturan yang telah saya ubah sepanjang pangkuan atau melalui strategi misalnya. Proses itu adalah sangat, sangat penting bagi saya secara pribadi. Itu artinya saya dapat menutup buku saya, dan saya dapat melanjutkan pekerjaan saya.

“Tetapi pada akhirnya, ini tentang bersikap santai. Dan Anda juga harus ingat untuk menikmati dan tidak terlalu stres ingin melakukan [terlalu banyak]. Saya berusaha untuk tidak membuat diri saya stres, hanya karena saya ingin melakukan pekerjaan terbaik mungkin. Biasanya semakin cair dan santai Anda, semakin mengalir bebas itu. ”

“Selama bertahun-tahun, saya benar-benar menggali lebih dalam dan lebih dalam ke sisi teknisnya. Jadi, dalam hal gaya mengemudi, setiap tahun saya harus menyesuaikan gaya mengemudi saya karena ban yang kami miliki.

“Kadang-kadang Anda memiliki mobil oversteering dan kadang-kadang Anda memiliki mobil pendukung. Misalnya, tahun ini jauh lebih banyak understeer dan kami telah berusaha untuk bekerja di sekitar keseimbangan karena trek terus bermigrasi di F1.

“Ketika Anda benar-benar berada di pangkuan yang Anda lihat, titik pengereman sangat, sangat penting. Dari rem ke puncak adalah tempat sebagian besar waktu dibuat. Tetapi itu juga memisahkan pangkuan dan mencari tahu di mana itu berada. lebih baik kadang-kadang mengorbankan entri untuk mendapatkan pintu keluar.

riki

E-mail : admin@corsicanaffair.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*