Periode shutdown pabrik Formula 1 dua kali lipat

  • May 2, 2020

Periode shutdown pabrik Formula 1 dua kali lipat

www.corsicanaffair.com – Formula 1 hampir dua kali lipat periode shutdown untuk tim karena krisis coronavirus terus bermain malapetaka dengan kejuaraan 2020.

Periode pabrik harus ditutup dan karyawan yang terkait dengan kinerja mobil jauh dari pekerjaan sekarang 63 hari berturut-turut – naik dari 35.

Tim mulai shutdown pada tanggal yang berbeda di bulan Maret. Aturan baru berarti semua akan ditutup hingga akhir Mei.

Langkah ini dilakukan 24 jam setelah F1 mengatakan mereka berharap untuk memulai musim pada bulan Juli.

Ketua dan kepala eksekutif F1 Chase Carey mengatakan pada hari Senin bahwa ia “semakin percaya diri” pada balapan pertama di Austria pada 3-5 Juli, diikuti oleh beberapa balapan di Eropa sebelum pindah ke Asia dan Amerika dan mengakhiri kejuaraan di Tengah Timur pada bulan Desember.

Rencana F1 yang ada adalah untuk mengisi bulan Juli dengan dua balapan, pada akhir pekan berturut-turut, di Austria diikuti oleh dua balapan di Silverstone.

Prancis masuk dalam daftar sebagai tempat yang memungkinkan pada Agustus bersama dengan Hungaria dan Spanyol, meskipun Grand Prix Prancis, yang telah dijadwalkan pada 28 Juni, secara resmi dibatalkan pada hari Senin.

Tetapi ketidakpastian seputar rencana F1 ditunjukkan pada hari Selasa ketika pemerintah Perancis mengumumkan larangan semua olahraga sampai akhir Agustus, termasuk acara yang diadakan secara tertutup. Yang tampaknya mengakhiri semua harapan perlombaan di sana.

Beberapa tim tetap menjalankan pabrik mereka selama periode shutdown karena mereka adalah bagian dari proyek pan-F1 untuk menyediakan peralatan medis untuk merawat pasien coronavirus.

Mercedes telah merancang dan membangun alat bantu pernapasan baru untuk pasien yang tidak membutuhkan ventilasi, sementara tujuh tim yang berbasis di Inggris adalah bagian dari konsorsium yang telah membangun ventilator.

Produsen unit daya, yang terlibat dalam shutdown untuk pertama kalinya tahun ini, juga memperpanjang periode shutdown mereka, dari 35 menjadi 49 hari berturut-turut selama bulan Maret, April, Mei atau Juni.

Sumber : www.bbc.com

riki

E-mail : admin@corsicanaffair.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*