Mark Wood berharap untuk ‘mengacak-acak bulu’ dengan Jofra Archer ketika para perompak Inggris bersiap menghadapi Pakistan

  • May 23, 2019

Mark Wood berharap untuk ‘mengacak-acak bulu’ dengan Jofra Archer ketika para perompak Inggris bersiap menghadapi Pakistan

Mark Wood berharap dia dan sesama paceman Jofra Archer dapat “mengacak-acak beberapa bulu” bersama saat Inggris bersiap untuk memasukkan salah satu pasangan bola baru tercepat dalam sejarah satu hari mereka.

Wood akan membuat penampilan kompetitif pertamanya dalam lebih dari dua bulan di internasional satu hari Jumat keempat melawan Pakistan, akhirnya dianggap siap beraksi setelah kekhawatiran akrab tentang pergelangan kaki kirinya.

Pemain berusia 29 tahun telah disimpan di rak sejak tur transformasional Hindia Barat, di mana ia mencapai kecepatan sengit menyentuh 95mph.

Archer telah tiba di tempat kejadian dalam minggu-minggu berikutnya dan telah bekerja keras kepala sendiri, mendorong 94mph selama tiga topi pertamanya, dan melihat pasangan yang bekerja bersama-sama adalah yang menggiurkan.

Ini akan menjadi kenyataan di Trent Bridge, dengan kedua pria dalam XI hilang kapten yang dilarang Eoin Morgan dan trio istirahat Jonny Bairstow, Liam Plunkett dan Chris Woakes.

“Akan baik untuk memiliki dua pemain kecepatan dalam waktu yang bersamaan dan untuk melihat apakah kita benar-benar dapat mengacak-acak beberapa bulu,” kata Wood.

“Untuk tim mana pun, dua bowler cepat cenderung langka, jadi bagus untuk bermain di tim yang sama. Akan menyenangkan untuk bangkit darinya, lihat rencana apa yang dia miliki. Akan menyenangkan melihat cara kerjanya dan mudah-mudahan mengawasinya dari roket bowling kaki-halus.

“Dia memiliki kecepatan yang wajar sementara saya merasa saya harus berusaha keras untuk mendapatkannya di sana. Itu sangat alami dan itu menarik untuk jangkrik Inggris.

“Dia benar-benar tepat di sana di antara yang terbaik di dunia untuk kecepatan sehingga akan menarik untuk menemani dia. Akan menarik untuk melihat seberapa jauh ke belakang penjaga gawang berdiri untuk saya dan saya! ”

Wood tampak santai tentang kebugarannya, bersikeras pemutusan hubungan kerjanya yang panjang lebih karena kehati-hatian dari manajemen dan cuaca buruk daripada cedera yang benar-benar mengkhawatirkan.

“Satu-satunya perbedaan adalah alih-alih kapten mendatangimu dari tempat perlindungan tambahan, penjaga gawang akan berlari sepanjang gawang dan kembali, jadi kita harus menontonnya terlalu tinggi lagi,” katanya.

“Jelas Eoin adalah kerugian besar karena dia adalah kapten kami, pemimpin kami, tapi aku yakin Jos bisa melakukannya juga.”

riki

E-mail : admin@corsicanaffair.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*